RAJURIT “LABA-LABA HITAM” IKUTI ENTRY BRIEFING DANPASMAR 3

Sengkelatnews.com Prajurit Resimen Artileri 3 Marinir Pasmar 3 mengikuti acara Entry Briefing Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos secara langsung bertempat di Shelter Menkav 3 Mar, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya.(1/3)

RAJURIT "LABA-LABA HITAM" IKUTI ENTRY BRIEFING DANPASMAR 3


Kegiatan Entry Briefing Merupakan acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh prajurit jajaran Pasmar 3 serta untuk penyampaian pelaksanaan tugas pokokdalam masa jabatannya yang akan datang.

Mengawali masa tugas dan kepemimpinannya sebagai Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos Menyampaikan agar prajurit meningkatkan kesiapan diri untuk mengemban tugas-tugas yang akan datang. Selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla, tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, diikuti dengan peningkatan kemampuan (capability) dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis.

Diakhir pengarahannya, Danpasmar 3 menekankan “Jaga nama baik Satuan, jaga nama baik Korps Marinir, jaga nama baik TNI” tegasnya. Turut hadir dalam kegiatan Wadanpasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E, seluruh Asisten Danpasmar 3, Para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3, serta pengurus Jalasenastri Korcab Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *