Prajurit Brigif 1 Marinir Tetap Humanis Dalam Terima Kunjungan Edukasi Taman Kanak Kanak Playschool

Sengkelatnews.com Dalam rangka kunjungan sekolah taman kanak-kanak playschool Indonesia, Prajurit Brigif 1 Marinir terima dangan humanis yang bertempat di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(3/3)

Prajurit Brigif 1 Marinir Tetap Humanis Dalam Terima Kunjungan Edukasi Taman Kanak Kanak Playschool


Acara tersebut dimulai dari pengenalan alutsista Korps Marinir yaitu Meriam Howitzer 105 MM, pengenalan peluncur roket RM-70 Multi Launch Rocket System (MLRS) Vampire, pengenalan PBB oleh prajurit terbaik Brigif 1 Marinir, Tour Facility menggunakan Ranpur dan ditutup dengan Pesan yang disampaikan pembina.

Pada kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan dan menanamkan kecintaan terhadap NKRI mulai dini dan sekaligus agar anak-anak mengenal lebih jauh Korps Marinir, mulai dari pasukan, alutsista serta kegiatan didalam sarang petarung Kesatrian Marinir Hartono. Selain itu juga sebagai Edukasi dan pengetahuan.

Sementara itu, Hal ini sesuai arahan dari Palakhar Danbrigif 1 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo Adi Saputro, agar prajurit Korps Marinir tetap selalu humanis kepada masyarakat, selain itu juga kita tunjukan bahwa petarung Brigif 1 Marinir merupakan prajurit yang humanis dan berikan contoh yang terbaik untuk generasi muda agar lebih cinta kepada tanah air Indonesia,”ucapnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *