JALIN SILATURAHMI DANPASMAR 3 LAKSANAKAN COURTESY CALL

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjalin silaturahmi Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., melaksanakan Courtesy Call ke Komando Armada III yang bermarkas di JL. Yos Sudarso Katapop, Distrik Salawati, Sorong, Papua Barat Daya.(6/3)

JALIN SILATURAHMI DANPASMAR 3 LAKSANAKAN COURTESY CALL


Kedatangan Danpasmar 3 yang didampingi Wakil Komandan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., beserta para Asisten Danpasmar 3 yang disambut langsung oleh Panglima Komando Armada III Laksda TNI Agus Hariadi, M. Han., Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Rudhi Aviantara IH, S.E., M.Si., M.Tr.(Han)., CHRMP., dan para PJU Koarmada III di Loby Mako Koarmada III.


Sebagai pejabat baru di lingkungan TNI AL Korps Marinir (Kormar), sudah menjadi sebuah kewajiban dalam tugas dan jabatannya untuk menjalin silaturahmi kepada pejabat yang ada di dalam wilayah kerjanya guna menciptakan hubungan yang harmonis dan berkesinambungan.


Dalam kunjungannya Komandan Pasmar 3 berharap dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran serta keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI ke depan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *