Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir beserta seluruh Prajuritnya ikuti Upacara Bendera

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir Faizal Imam Muharam memimpin pelaksanaan upacara bendera rutin hari senin yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi, Jakarta Utara.(6/3)

Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir beserta seluruh Prajuritnya ikuti Upacara Bendera


Upacara ini dilaksanakan guna memupuk jiwa patriotisme, nasionalisme dan kesatria prajurit serta mengenang jasa para pahlawan yang berjuang guna merebut kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan tentunya mengibarkan bendera sang saka Merah Putih dibumi pertiwi ini.

Kegiatan Upacara kali ini diawali dengan pengibaran Bendera Sang Merah Putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh seluruh peserta upacara, pengucapan Sapta Marga berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.

Lebih lanjut, turut hadir dalam kesempatan ini Wakil Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Wadanyon Arhanud 1 Mar) Mayor Marinir Hendri Daniel Sirait dan Perwira Pasmar 1, selanjutnya bertindak selaku Komandan Upacara Lettu Marinir Hermanto dan diikuti oleh seluruh prajurit Pasmar 1 yang berada di Marunda Jakarta Utara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *