Prajurit Yonkapa 1 Mar Tingkatkan Kemampuan Perorangan Kesenjataan Mengemudi Darat Ranpur KAPA K61

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan Kesenjataan prajurit petarung Kuda putih Batalyon Kapa 1 Marinir melaksanakan Latihan Perorangan Kesenjataan dengan materi mengemudi darat ranpur Kapa k61 di lapangan garase ranpur Menkav 1 Mar Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan .(6/3)

Prajurit Yonkapa 1 Mar Tingkatkan Kemampuan Perorangan Kesenjataan Mengemudi Darat Ranpur KAPA K61


Kegiatan yang berlangsung setelah upacara bendera ini di ikuti oleh seluruh prajurit Yonkapa 1 Mar terutama bagi personil yang akan melaksanakan pendidikan Lanjutan Dikjurba/Dikjurta Kavaleri Marinir tahun 2023 sebagai bekal awal dan merefresh kembali tentang teknik mengemudi ranpur Kapa k61 aspek darat.

Kegiatan latihan yang bertingkat dan berlanjut menjadi kunci pokok untuk menyiapkan prajurit yang handal dan profesional, Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) secara rutin melaksanakan kegiatan ini.

Komandan Batalyon Kapa 1 Marinir Mayor Marinir Imran Yusuf,S.E.,M.Tr.Opsla. menyampaikan Latihan Perorangan Kesenjataan dengan materi mengemudi aspek darat Ranpur Kapa K61 tersebut bertujuan untuk memastikan kemampuan dalam medan tempur di darat, memelihara profesionalisme serta mengasah teknik mengemudi Ranpur sebagai Prajurit Kavaleri. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *