Yonbekpal 1 Mar Dukung Logistik Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina

Sengkelatnews.com Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) mengoperasikan kendaraan dapur lapangan untuk membantu masyarakat Plumpang yang terkena musibah kebakaran depo Pertamina beberapa hari lalu di Plumpang, Koja, Jakarta Utara.(6/3)

Yonbekpal 1 Mar Dukung Logistik Pengungsi Korban Kebakaran Depo Pertamina


Kendaraan dapur lapangan Yonbekpal 1 Mar beroperasi sejak Minggu, 05 Maret 2023 dan diawaki dua tim dapur lapangan dipimpin oleh Danton Durlap (Dapur Lapangan) Letda Mar Utomo Puji Raharjo, dimana tiap tim Durlap bertugas mengolah bahan makanan dalam jumlah besar untuk para pengungsi dan personel Korps Marinir TNI AL yang bertugas di lokasi musibah kebakaran.

Setiap harinya tim dapur lapangan menyiapkan 1.000 bungkus makanan siap makan yang dibagikan kepada pengungsi terdampak bencana kebakaran depo Pertamina Plumpang untuk makan pagi, makan siang, dan makan malam.

Komandan Batalyon Bekpal 1 Marinir Letkol Mar Boston Raymond Sihotang, M.Tr. Opsla., selalu berpesan kepada prajuritnya yang bertugas di Plumpang supaya tetap profesional dalam bertugas, laksanakan dengan ikhlas, serta menjaga kesehatan dan keselamatan agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman, tuturnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *