MUTLAK HARUS DI KUASAI PRAJURIT INFANTERI, YONIF 2 MARINIR LATIHAN PATROLI TEMPUR

Sengkelatnews.com Wajib di kuasai Prajurit Infanteri Marinir, Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir laksanakan Latihan Patroli Tempur yang dilaksanakan di sekitaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(7)/3)

MUTLAK HARUS DI KUASAI PRAJURIT INFANTERI, YONIF 2 MARINIR LATIHAN PATROLI TEMPUR


Setelah menyampaikan materi Patroli Tempur, Letda Marinir Hasbuna Sebagai pelatih pembimbing menyampaikan agar setiap prajurit Yonif 2 Marinir mampu memahami fungsi dan tugas pokok saat melaksanakan patroli tempur sampai dengan penyelesaian sasaran, baik secara individu maupun kerja sama dengan kelompok. Hal itu, kata dia, akan dibutuhkan dalam melaksanakan penugasan di lapangan serta cara menggunakan medan alam sebagai perlindungan ketika ada musuh.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. menyampaikan utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik material maupun personel. Lakukan evaluasi setiap selesai kegiatan, untuk mengetahui kekurangan sehingga pada latihan berikutnya bisa lebih baik lagi.

“Patroli tempur ini merupakan sebuah kemampuan yang wajib dikuasai oleh prajurit Korps Marinir khususnyabpara prajurit Infanteri Marinir, baik secara individu maupun kerja sama kelompok dalam melaksanakan penugasan di lapangan.” (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *