PRAJURIT YONIF 2 MARINIR HARUS OTOT KAWAT TULANG BESI

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR HARUS OTOT KAWAT TULANG BESI

Sengkelatnews.com Derap Langkah gagah perkasa dan satu suara prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) melaksanakan lari bersenjata dengan memakai Body Protec yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(7/3)

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR HARUS OTOT KAWAT TULANG BESI


Kegiatan yang diawali dengan senam pergegangan guna menghindari cidera otot. Dibawah komando Lettu Marinir Rido Arif Atmaja yang sehari-harinya menjabat Danki C Yonif 2 Marinir berlari sejauh 6 KM dan kemudian dilanjutkan dengan olahraga penguatan otot tangan atau mengangkat Barbel seberat 20Kg sebanyak 50 kali.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) menekankan dengan mempersiapkan fisik dan daya tahan tubuh yang kuat, guna menunjang tugas pokok yang dibebankan. Kegiatan lari bersama terpimpin tersebut, dengan tujuan untuk membentuk kekompakan serta rasa nasib sepenanggungan, sehingga menjadi bekal yang kuat untuk menyongsong tugas yang akan datang.

“para prajurit lebih semangat dalam melaksanakan pembinaan fisik, karena mereka tahu jika tugas operasi yang rencana akan dilaksanakan di papua membutuhkan fisik yang prima.”

Diakhir kegiatan untuk memberikan semangat lebih, Danki C memimpin Yel-yel untuk membakar semangat seluruh prajurit Pasopati. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *