SATGAS KOMPI KOMPOSIT MARINIR NATUNA IV IKUT SERTA DALAM MEMBANTU DAN MENGEVEKUASI KORBAN BENCANA ALAM PULAU SERASAN NATUNA

Sengkelatnews.com Dalam rangka search and rescue, longsor dan banjir Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna IV menerjunkan prajuritnya untuk membantu dan mengevekuasi korban bencana alam di Pulau Serasan Natuna , Kepulauan Riau.(7/3)

SATGAS KOMPI KOMPOSIT MARINIR NATUNA IV IKUT SERTA DALAM MEMBANTU DAN MENGEVEKUASI KORBAN BENCANA ALAM PULAU SERASAN NATUNA



Mayor Mar Heri Supriyadi selaku komandan satgas Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna IV menerjunkan prajuritnya untuk Operasi Kemanusiaan Penanganan Bencana Alam di Desa Serasan Kecamatan Serasan Kabupaten Natuna (Kepri). Operasi Kemanusian ini merupakan wujud kepedulian bagi prajurit yang ditugaskan. Satgas merupakan panggilan tugas dari Ibu Pertiwi, untuk membantu saudara-saudara sebangsa yang membutuhkan pertolongan. Ini menuntut kesigapan, kesiapan dan keikhlasan untuk melaksanakan tugas, tambahnya.

Pelepasan tugas dilaksanakan Selasa 07 maret 2023 di Dermaga Faslabuh Selat Lampa dengan menggunakan KRI Imam Bonjol (IBL-383). Pelepasan dipimpin langsung oleh Laksama Pertama TNI Heri Tri Wibowo selaku Danguspurla I yang di dampingi para pejabat terkait, serta turut membawa beberapa perlengkapan antara lain, bahan makanan dan minuman, tenda, serta pakaian, dan menyiapkan tenaga Kesehatan hingga obat-obatan untuk masyarakat yang membutuhkan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *