DANYONIF 2 MARINIR DAN KETUA RANTING B CABANG 2 KORCAB PASMAR 1 IKUTI PERINGATAN ISRA MI’RAJ

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. beserta Ibu Ketua Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Dika Amin Surya Laga mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj yang di laksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(8/3)

DANYONIF 2 MARINIR DAN KETUA RANTING B CABANG 2 KORCAB PASMAR 1 IKUTI PERINGATAN ISRA MI’RAJ



Isra mi’raj merupakan salah satu peristiwa penting bagi umat Islam. Menurut ulama, Isra mi’raj terjadi satu tahun sebelum Nabi Muhammad SAW hijrah ke Madinah pada tanggal 27 Rajab. Memperingati Isra Mi’raj sama dengan kembali mengingat bagaimana kekuasaan Allah yang Maha Agung atas dunia ini dan bagaimana sejarah shalat lima waktu pertama kali diperintahkan.

Diawali dengan sambutan Wakil Komandan Pasmar 1 (Wadan Pasmar 1) Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P. dan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Syeikh Fikri Thariq.

Danyonif 2 Marinir mengingatkan mengingatkan kepada seluruh prajurit Pasopati Yonif 2 Marinir , agar menjadikan shalat lima waktu sebagai suatu kebutuhan bagi kita, karena dengan shalat kita bisa berkomunikasi Iangsung dengan Allah Sang Maha Pencipta.

“Melalui kegiatan Isra Mi’raj ini dapat diambil makna bagi setiap prajurit sehingga menjadi manusia yang memiliki kepribadian yang soleh, berdisiplin, profesional dan senantiasa menjunjung semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan.” Tutup Danyon dan Ibu Ketua Ranting B. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *