YONMARHANLAN XII IKUTI UPACARA GELAR GAKTIB WASPADA WIRA MANDAU DAN OPS YUSTISI CITRA WIRA MANDAU

Sengkelatnews.com Prajurit Petarung Jaguar Yudha Khatulistiwa mengikuti Upacara gelar Gaktib Waspada Wira Mandau dan Ops Yustisi Citra Wira Mandau Tahun 2023 di Taman Alun-Alun Kapuas Pontianak.(8/3)

YONMARHANLAN XII IKUTI UPACARA GELAR GAKTIB WASPADA WIRA MANDAU DAN OPS YUSTISI CITRA WIRA MANDAU


Dalam kesempatan tersebut Brigadir Jenderal TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., Selaku Inspektur Upacara antara lain  menyampaikan sebagai Instansi TNI kita wajib mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah RI. Keberhasilan tugas pokok TNI merupakan puncak yang dicapai setiap unit/satuan masing-masing, dan harus mematuhi segala peraturan hukum yang berlaku baik untuk dirinya maupun satuannya, laksanakan Operasi Gaktib dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab sehingga supremasi hukum di lingkungan TNI dapat terwujud guna mendukung terlaksananya tugas pokok TNI. “Demikian Ujar Brigadir Jenderal TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos”.

Hadir dalam Upacara Gelar Ops Gaktib Waspada Wira Mandau dan Ops Yustisi “Citra Wira Mandau” TA. 2023, antara lain Danrem 121/Abw,Wakapolda Kalbar,kepala BNN,Wadanlantamal XII,serta dari unsur forkopimda. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *