BENTUK KEPEDULIAN BATALYON ZENI 1 MARINIR MEMBANTU RENOVASI RUMAH PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni1 Mar) mendapat perintah secara khusus dari Danyon Zeni 1 Mar Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto untuk membantu Renovasi Rumah salah satu Prajuritnya Serda Mar Tandri Anic yang bertempat di JL. Alief, Kel. Pasir putih RT 02 RW 02, No. 32, Kec. Sawangan, kota Depok, Jawa Barat.(9/3)

BENTUK KEPEDULIAN BATALYON ZENI 1 MARINIR MEMBANTU RENOVASI RUMAH PRAJURITNYA


Kegiatan ini diawali dengan pembongkaran tembok, pemasangan tembok pagar dan membuat atap teras rumah. Koptu Mar Sudarno beserta 3 personil lainya melakukan pekerjaan ini secara gotong royong, untuk membangun semangat kekeluargaan, dan juga kebersamaan.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Mar Fajar Kris Biyanto mengharapkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan program satuan dalam upaya untuk menumbuhkan kesadaran akan gotong royong antar Prajurit di Yonzeni 1 Mar. Ujarnya

Selain itu Danyonzeni 1 Mar juga mengharapkan renovasi rumah ini bisa menjadi program dalam mengurangi beban yg di emban Prajuritnya dan juga memberikan kenyamanan untuk rumah yang ditempati oleh prajurit beserta keluarganya. Tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *