DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN RENCANA GARIS BESAR LSD I TW I ASPEK UDARA YONTAIFIB 1 MAR

Sengkelatnews.com Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menerima paparan Rencana Garis Besar LSD I TW I Aspek Udara Yontaifib 1 Marinir yang bertempat di Lobby Gedung Gobang, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(10/3)

DANPASMAR 1 TERIMA PAPARAN RENCANA GARIS BESAR LSD I TW I ASPEK UDARA YONTAIFIB 1 MAR


Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., menerima paparan dari Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir Mayor Marinir Laili Nugroho.M.Tr.Opsla., selaku Komando Pelaksana Pasmar 1 mengenai Rencana Garis Besar LSD I TW I Aspek Udara.

Rencananya LSD I TW I Aspek Udara ini akan dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan terjun dalam mendukung operasi.

Materi yang dilatihkan merupakan materi-materi aspek udara yang dapat mendukung pelaksanaan tugas prajurit Yontaifib 1 Marinir sebagai prajurit pengintai.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 menyampaikan agar selalu mengutamakan faktor keselamatan dan keamanan personil. Maksimalkan LSD I TW I tahun 2023 ini dengan sebaik-baiknya sesuai prosedur serta selalu awali kegiatan dengan berdoa, tegasnya.

Turut hadir dalam paparan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., dan PJU di jajaran Pasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *