Danyonarhanud 1 Mar Olah Raga Bersama Jalasenastri D Cabang 5 Korcab Pasmar 1

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan hubungan kekeluargaan baik antar prajurit maupun Jalasenastri di lingkungan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Yon Arhanud 1 Mar), Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir (Danyon Arhanud 1 Mar) melaksanakan Olahraga Bersama serta Jam Komandan bertempat di Mako Yon Arhanud 1 Mar, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara.(10/3)

Danyonarhanud 1 Mar Olah Raga Bersama Jalasenastri D Cabang 5 Korcab Pasmar 1


Kegiatan kali ini diawali dengan senam pagi, dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi Mako Yon Arhanud 1 Mar, selanjutnya dilaksanakan beragam Fun Game dan pengarahan yang diberikan oleh Danyon Arhanud 1 Mar Letkol Marinir Faizal Imam Muharam dan Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab pasmar 1 Ny. Lia Amalia Faizal.

Dalam amanatnya Letkol Marinir Faizal Imam Muharam menyampaikan “Selamat datang di Batalyon tercinta ini, apa yang ada disini hari ini merupakan kerja keras dari seluruh anggota Yon Arhanud 1 Mar dalam memberikan yang terbaik kepada Satuan, disamping itu juga tidak lepas dari peran keluarga besar Yon Arhanud 1 Mar, saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1 yang telah memberikan support kepada suaminya sehingga mampu menunjukan kinerja yang baik, pertahankan apa yang sudah baik, bila perlu ditingkatkan apa yang telah dicapai saat ini” ujarnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan ini pula ketua Ranting D Cabang 5 Korcab pasmar 1 Ny. Lia Amalia Faizal menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 1, “Terimakasih ibu-ibu sekalian, telah menyempatkan berkumpul pada kesempatan kali ini, saya berharap silaturahmi ini dapat terus terjaga” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *