KOMANDAN PASMAR 3 PIMPIN APEL GELAR PERSONEL DAN MATERIAL PRAJURIT

KOMANDAN PASMAR 3 PIMPIN APEL GELAR PERSONEL DAN MATERIAL PRAJURIT

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., memimpin apel gelar kesiapan prajurit Menbanpur 3 Mar dan Menart 3 Mar yang dilaksanakan di Mako Menbanpur 3 Marinir, Kesatrian Abraham Octavianus Atururi Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat Daya.(9/3)

KOMANDAN PASMAR 3 PIMPIN APEL GELAR PERSONEL DAN MATERIAL PRAJURIT


Apel gelar tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel dan material maupun sarana pendukung lainnya guna melaksanakan latihan, operasi serta penugasan yang akan datang. Dalam kegiatan tersebut Komandan Pasmar 3 mengecek langsung tiap-tiap personel dan material yang digelar.


Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 menyampaikan kepada seluruh prajurit baik mulai dari Komandan Kompi, Komandan Baterai, Komandan Pleton, Komandan Pucuk dan Komandan Regu untuk terus mengisi serta membekali diri, sehingga tugas pokok fungsi dari masing-masing satuan dapat terlaksana dengan baik sesuai apa yang diinginkan.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Nanang Saefulloh, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 3 serta Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *