JAGA KEAMANAN, SATUAN MARKAS RSDC WISMA ATLET KEMAYORAN, BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI SEKTOR

Sengkelatnews.com Personil Batalyon Kesehatan 1 Marinir yang tergabung Satgas RSDC Wisma Atlet laksanakan patroli sektor di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat.(11/3)

JAGA KEAMANAN, SATUAN MARKAS RSDC WISMA ATLET KEMAYORAN, BATALYON KESEHATAN 1 MARINIR LAKSANAKAN PATROLI SEKTOR


Untuk ke sekian kalinya Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) mengirimkan personilnya sebagai tenaga kesehatan (Nakes) untuk melaksanakan tugas di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet (RSDC) Kemayoran. Kali ini personil Yonkes 1 Mar menjadi bagian dari tim Satuan Markas (Satma) yang sehari-hari melaksanakan patroli sektor dan ada beberapa yang bertugas sebagai administrasi sehingga sistem administrasi RSDC berjalan dengan lancar dan terkendali.

Di lain tempat Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) dr. R. Prabowo Herbanu, SP.B., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Kerjakan tugas ini dengan ikhlas, sesering mungkin laksanakan sidak ke tempat rawan dan pos jaga agar selalu dalam situasi yang aman.” Ungkapnya.

Satgas RSDC Wisma Atlet berjalan dengan lancar sesuai harapan pimpinan atas, dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memakai masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *