ATLET YONBEKPAL 1 MAR SABET JUARA 3 DI PERLOMBAAN DANMENBANPUR CUP CABANG BULUTANGKIS

Sengkelatnews. Com Atlet Bulutangkis Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) mengharumkan nama Satuan. Hal itu setelah meraih medali perunggu pada ajang lomba Danmenbanpur Cup cabang Bulutangkis. Yang digelar di _Sport Center_ Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(13/3)

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada perlombaan bulutangkis kali ini tiap Satlak mengeluarkan 2 tim ganda putra dan di ikuti oleh seluruh Satlak Menbanpur 1 Mar, dengan total ada 12 tim dari tiap-tiap batalyon. Dimana atlet yang diturunkan dalam ajang lomba ini adalah perwakilan atlet terbaik dari batalyon masing-masing.

Perlombaan ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Menbanpur 1 Marinir Tahun 2023 yang sebelumnya dibuka oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Mar Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M., dengan upacara pembukaan.

Komandan Yonbekpal 1 Mar Letkol Marinir Boston Raymond Sihotang, M.Tr.Opsla, yang ikut menyaksikan lomba bulutangkis tersebut memberikan apresiasi dan bangga atas pencapaian Prajuritnya. ‘’Melihat hasil perlombaan ini, jangan sampai membuat kita terlena dan puas diri. Stop euforia dan kembali latihan serius, ke depan masih ada perlombaan cabang renang dan futsal” imbuhnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *