BATALYON ZENI 1 MARINIR RAIH JUARA 1 LOMBA RENANG ESTAFET ANTAR BATALYON

Sengkelatnews.com Dalam rangka meriahkan Danmenbanpur 1 Cup, Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) menggelar lomba renang estafet antar Batalyon dimana masing – masing batalyon menyiapkan tim renang terbaiknya, bertempat di Kolam Renang Prajurit Kopda Mar Anumerta Susandi Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta selatan.(14/3)

BATALYON ZENI 1 MARINIR RAIH JUARA 1 LOMBA RENANG ESTAFET ANTAR BATALYON


Sebelum kegiatan dimulai, kegiatan diawali dengan senam pemanasan yang dipimpin oleh Pelatih tim masing – masing batalyon, agar dalam pelaksanaan lomba renang peserta tidak mengalami cidera.

Dalam perlombaan ini dilaksanakan dengan sistem waktu tercepat sebagai pemenang, dimana Tim renang Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni) meraih juara 1, kemudian di ikuti oleh Batalyon Pom 1 Marinir (yonpom) sebagai juara 2, dan Batalyon Bekpal (yonbekpal) sebagai juara 3.

Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir, Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto mengucapkan selamat kepada prajurit nya bisa meraih waktu dengan catatan terbaik hari ini dan juga terimakasih atas pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat, dan selalu menjunjung tinggi sportifitas pada saat terlaksana nya lomba. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *