KOMANDAN PASMAR 3 PIMPIN APEL ORGANIK BATALYON INTAI AMFIBI 3 MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugiatnto, S. Sos., memimpin apel organik dalam rangka untuk mengecek kesiapan tempur prajurit Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Mar) di Lapangan Apel Yontaifib 3 Mar, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.(13/3)

KOMANDAN PASMAR 3 PIMPIN APEL ORGANIK BATALYON INTAI AMFIBI 3 MARINIR


Dalam kegiatan tersebut diadakan pengecekan seluruh material perorangan ataupun satuan yang dimiliki Yontaifib 3 Marinir meliputi senjata, Kendaraan Taktis (Rantis) Atav-P6, Sea Rider dan sarana pendukung lainnya. Adapun apel yang dilaksanakan kali ini bertepatan dengan hari jadi Intai Amfibi Marinir yang ke-62.

Dalam sambutannya orang nomor 1 di jajaran Pasmar 3 itu menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-62 tahun untuk seluruh jajaran Intai Amfibi Marinir, karena prajurit Taifib merupakan prajurit pilihan yang memiliki kemampuan operasi khusus dan selalu ada dalam di setiap palagan mulai dari operasi penugasan di Timur-timur, Trikora serta Dwikora. Untuk itu, terus tingkatkan kemampuan yang sudah dimiliki guna mendukung penugasan dan operasi-operasi khusus kedepannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3 dan Komandan Batalyon Intai Amfibi 3 Marinir (Yontaifib 3 Marinir) Letkol Mar Imam Syafi’I, M. Tr. Opsla. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *