PASIS DIKREG SESKO TNI ANGKATAN LI TA 2023 LAKSANAKAN KUNKER DI KESATRIAN MARINIR

Sengkelatnews.com Pasis (Perwira Siswa) Dikreg Sesko TNI Angkatan LI Tahun Anggaran 2023 melaksanakan kunjungan kerja di Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan.

PASIS DIKREG SESKO TNI ANGKATAN LI TA 2023 LAKSANAKAN KUNKER DI KESATRIAN MARINIR


Pada Kunjungan Pasis Dikreg Sesko TNI Angkatan LI TA 2023 terdapat 78 orang siswa terdiri dari Perwira TNI, Perwira Polri, serta Perwira dari Negara Sahabat yang dipimpin oleh Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., dan diterima langsung oleh Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., beserta Pejabat Utama (PJU) Pasmar 1.(14/3)

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Danpasmar 1 yang menyampaikan “Saya mewakili seluruh keluarga besar Pasmar 1 mengucapkan selamat datang di Sarang Petarung Bumi Marinir Cilandak, suatu kehormatan bagi kami atas kunjungan ini guna menjalin silaturahmi sesama kedinasan, besar harapan kami semoga kehadiran rombongan Pasis Dikreg Sesko TNI LI ini bisa menambah wawasan, pengetahuan dan pemahaman mengenai organisasi serta tugas pasmar 1,” pungkas Danpasmar 1. Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han., membacakan sambutan dari Dansesko TNI “Kami bangga bisa berkunjung di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Kegiatan ini merupakan bentuk aplikasi secara langsung dari teori yang telah diterima oleh Pasis dimana dihadapkan dengan kondisi yang nyata,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danpasmar 1 berkesempatan memberikan paparan tentang mengenal lebih dekat Pasmar 1 Korps Marinir TNI Angkatan Laut sebagai Pasukan Pendarat Amfibi kepada Peserta Pasis Sesko TNI Angkatan LI. Usai melaksanakan paparan kegiatan dilanjutkan dengan meninjau Apel Gelar BTP Pasmar 1 dan menyaksikan demonstrasi simulasi Pedaratan Amfibi yang dilakukan oleh prajurit petarung Pasmar 1.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dan pemberian Cindera mata yang bertempat Monumen Patung Yasa Wira Perkasa serta Penyematan Brivet Kehormatan Kavaleri oleh Danmenkav Kolonel Marinir Wisnu Syogo M. Tr. Hanla., Kepada 6 Pati Sesko TNI yang bertempat di depan Garase Menkav 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *