YONPOM 1 MARINIR FINISH URUTAN KE 2 LOMBA RENANG ESTAFET DANMENBANPUR CUP 2023

Sengkelatnews.com Atlet renang Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) berhasil finish di urutan ke 2 dalam ajang Danmenbanpur Cup 2023 cabang olahraga renang estafet yang dilaksanakan di kolam renang Kopda Marinir Anumerta Susandi, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(14/3)

YONPOM 1 MARINIR FINISH URUTAN KE 2 LOMBA RENANG ESTAFET DANMENBANPUR CUP 2023



Renang estafet kali ini sedikit berbeda karena pada pelaksanaannya tidak menggunakan tenue celana renang, melainkan menggunakan tenue Pakaian Dinas Lapangan (PDL) sehingga menambah tingkat kesulitan tersendiri bagi para atlet yang bertanding. Tiap-tiap Batalyon di jajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) mengeluarkan 10 atlet renang terbaiknya guna menghadapi event ini.

Dengan hasil ini Yonpom 1 Mar telah berhasil mengumpulkan 1 medali emas dari cabang olahraga voly dan 1 medali perak dari cabang olahraga renang estafet pada ajang DanmenbanpurCup2023 ini. Untuk Danmenbanpur Cup 2023 sendiri masih menyisakan satu cabang olahraga lagi yaitu futsal yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 15 Maret 2023 sampai dengan selesai.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla.,M.M., menyampaikan apresiasinya kepada seluruh atlet beserta pelatih yang telah berjuang semaksimal mungkin sehingga dapat memberikan hasil terbaik. “Masih ada 1 cabang olahraga lagi, buktikan kita mampu menjadi yang terbaik,” ujar Danyonpom 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *