BENTUK RASA PERSAUDARAAN DANYONMARHANLAN II HADIRI UPACARA PEMBERANGKATAN SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 133/YS

Sengkelatnews.com Bentuk rasa persaudaraan sesama prajurit TNI Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menghadiri upacara pemberangkatan prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 133/ Yuda Sakti sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI – PNG kewilayahan tahun 2023 di Makoyonif 133/YS Jl. Prof. Dr. Hamka No.1, Air Tawar Tim., Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.(15/3)

BENTUK RASA PERSAUDARAAN DANYONMARHANLAN II HADIRI UPACARA PEMBERANGKATAN SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 133/YS


Pada upacara pemberangkatan satgas ini Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansarullah, S.P. di dampingi oleh Danrem 032/WBR, Danlantamal II, Wakapolda Sumbar dan Danlanud Sutan Syahrih secara simbolis melepas pemberangkatan Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan tahun 2023 yang akan di laksanakan oleh Yonif 133/YS

Sebanyak 400 personel prajurit Batalyon Infanteri 133/Yudha Sakti dimpimpin Danyonif 133/YS Letkol Inf Andhika Ganessakti akan melaksanakan tugas pengamanan perbatasan wilayah darat RI-PNG selama kurang lebih satu tahun.

Pada kesempatan ini juga Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla turut hadir untuk memberikan dukungan semangat, motivasi dan dukungan moril kepada seluruh prajurit Yonif 133/YS yang akan menjalankan tugas sebagai prajurit TNI untuk menjaga wilayah kedaulatan perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesa (NKRI).

Danyonmarhanlan II mengatakan selamat bertugas kepada para kesatria Yonif 133/YS, semoga tugas ini dapat dijalankan dengan sebaik-baik nya. Dan semoga selama dalam penugasan seluruh prajurit selalu dalam lindungan Allah SWT, sampai penugasan ini selesai dengan berjalan aman dan lancar. “Tambahnya”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *