DANYONIF 2 MARINIR TURUT SERTA IKUTI RAPAT JUKREFLAP KESENJATAAN KORPS MARINIR TAHUN 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Ta. Opsla, ikuti rapat Penyusunan Buku Petunjuk Referensi Lapangan (Jukreflap) kesenjataan Korps Marinir yang bertempat di ruang rapat Srena Kormar, Gedung Agoes Soebekti, Jakarta Pusat.(15/3)

DANYONIF 2 MARINIR TURUT SERTA IKUTI RAPAT JUKREFLAP KESENJATAAN KORPS MARINIR TAHUN 2023


Rapat penyusunan Jukreflap yang dipimpin langsung oleh Asisten Perencanaan (Asrena) Korps Marinir Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., dengan tujuan utama untuk dilaksanakannya rapat penyusunan buku petunjuk referensi lapangan kesenjataan Korps Marinir untuk mengoptimalkan teknik dan petunjuk kesenjataan Korps Marinir yang kedepannya akan digunakan sebagai pedoman Korps Marinir dalam melaksanakan penugasan baik dalam Operasi Militer Perang (OMP) atau Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Sementara itu, Danyonif 2 Marinir menyampaikan dengan diadakannya Rapat Pokja penyusunan petunjuk referensi lapangan kesenjataan Korps Marinir Tahun 2023 ini merupakan upaya untuk menyamakan presepsi dalam bertindak, dalam operasi khususnya di jajaran Brigade Infanteri Korps Marinir.

“Rapat ini juga merupakan upaya perencanaan untuk meningkatkan Korps Marinir yang professional dan modern kedepannya,” ungkap Danyonif 2 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *