KOMANDAN PASMAR 3 PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN SKK MIGAS WILAYAH PAPUA DAN MALUKU

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., didampingi oleh para Asisten Danpasmar 3 mengunjungi kantor Satuan Kerja Khusus Perminyakan dan Gas (SKK) Migas wilayah Papua dan Maluku, dalam rangka mempererat tali silaturahmi di Ruang Rapat Weriagar Kantor Perwakilan SKK Migas, Jl. Puncak Arfak, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong, Papua Barat Daya. (15/3)

KOMANDAN PASMAR 3 PERERAT TALI SILATURAHMI DENGAN SKK MIGAS WILAYAH PAPUA DAN MALUKU



Kunjungan Komandan Pasmar 3 bersama rombongan kali ini disambut langsung oleh Kepala Perwakilan SKK Migas Wilayah Papua dan Maluku Bapak Subagyo dan jajaran. Suasana hangat dan akrab nampak terasa pada kunjungan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal bintang satu di jajaran Pasmar 3 mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan, pertemuan ini merupakan sebuah komunikasi guna menjalin tali silaturahmi sekaligus kerja sama kedepannya antara SKK Migas Sorong dengan Pasmar 3.

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Papua dan Maluku menyampaikan bahwa suatu kebanggaan tersendiri dapat menerima langsung rombongan Komandan Pasmar 3 di Kantor SKK Migas, sekaligus mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja sama kepada Industri Migas yang telah berlangsung sejak lama sehingga dapat berjalan dengan lancar, aman dan berkembang dengan baik. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *