MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT YONKES 1 MARINIR GELAR ACARA SYUKURAN

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkes 1 Mar) melaksanakan acara syukuran yang bertempat di Ruang Rekreasi Batalyon Kesehatan 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta selatan.(15/3)

MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT YONKES 1 MARINIR GELAR ACARA SYUKURAN


Tradisi Syukuran/munggahan bertujuan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt untuk membersihkan diri dari hal-hal yang buruk selama setahun sebelumnya dan agar terhindar dari perbuatan yang tidak baik selama menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini di awali dengan pembacaan susunan acara, sambutan, pembacaan doa, acara ramah tamah, dan di akhiri dengan penutup.

Kali ini Wakil Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Wadanyonkes 1 Mar) Mayor Laut (K) drg. Indri Budhiraharjo, Sp. Perio menyampaikan “Saya selaku Wadanyonkes 1 Mar yang mewakili Komandan yang sedang berhalangan hadir mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit dan memohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan. Kegiatan ini merupakan sarana yang harus dijaga dan dijadikan momentum untuk selalu bersyukur kepada Allah Swt, Selain itu juga sebagai momentun untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebelum bulan suci ramadhan” ungkapnya.

Turut hadir pada acara tersebut para perwira staf, danki dan para danton, serta bama Yonkes 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *