PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR LATSIAP PRATUGAS

Sengkelatnews.com Prajurit yonif 6 marinir dipimpin oleh Kapten Marinir Deden Solehudin yang tergabung Latihan melaksanakan apel gelar Latihan yang dilaksanakan di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(15/3)

PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN APEL GELAR LATSIAP PRATUGAS


Pada kesempatan tersebut Paban Lat Ops Kormar Letkol Marinir Kadar Budiyono, S.E., M.Tr. Hanla., melaksanakan pengecekan dan pemeriksaan terhadap seluruh prajurit yang tegabung dalam latihan.

Pengecekan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk melihat kesiapan para prajurit mulai dari personel hingga material yang digunakan dalam Latihan yang akan dilaksanakan di Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) 6 Antralina, Sukabumi Jawa Barat yang rencana akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Komandan Batalyon Infanteri 6 Letkol Marinir Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla., CTMP., menyampaikan bahwa kegiatan apel gelar yang dilaksanakan adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan para prajurit, sehingga pada saat di latihan bisa mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan serta memberikan kontribusi untuk kemajuan Korps Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *