SOSIALISASI PENGISIAN E-KINERJA TNI AL TA. 2023 DI LINGKUNGAN PASMAR 1

Sengkelatnews.com Dalam rangka mendukung program TNI Angkatan Laut dalam Reformasi Birokrasi (RB), segenap prajurit Pasmar 1 mengikuti sosialisasi pengisian E-Kinerja TNI AL Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Pabandya Komkinjabstruk Ban VI Komkinpers Spersal Letkol Laut (KH/W) Elyah Musarovah, S.Pd., M.P.d., bertempat di Ruang Rekreasi Yonif 4 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (15/3)

SOSIALISASI PENGISIAN E-KINERJA TNI AL TA. 2023 DI LINGKUNGAN PASMAR 1


Adapun maksud dari E-Kinerja adalah sebagai pedoman dalam pelaksanaan penilaian dan penghitungan beban kerja satuan/organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Dalam sambutan Danpasmar 1 yang di bacakan Aspers Danpasmar 1 Kolonel Mar Tri Hariyanto S.E., M.Tr.Hanla., menyampaikan “Sebagai bentuk implementasi saat ini prajurit TNI dituntut untuk melakukan semua proses kerja yang bebas teknologi atau digitalisasi salah satunya dengan pengisian E-Kinerja digunakan untuk menganalisa kebutuhan jabatan, beban kerja jabatan dan beban kerja satuan unit sebagai dasar perhitungan prestasi kerja dan pemberian insentif kerja,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara virtual bagi satuan di jajaran Pasmar 1 yang berada di luar Jakarta. Hadirnya aplikasi E-Kinerja ini dapat meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, juga dapat kita gunakan untuk pelaporan dan penilaian kinerja anggota di lingkungan Pasmar 1 sesuai jabatan dan beban kerja masing masing. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *