PERKUAT KERJASAMA, KOMANDAN PASMAR 3 TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES SORONG

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., menerima kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, S.H, SIK, M.H., beserta para pejabat teras Polres Sorong Kota di ruang VIP Mako Pasmar 3, Jl. Sorong, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.(16/3)

PERKUAT KERJASAMA, KOMANDAN PASMAR 3 TERIMA KUNJUNGAN KAPOLRES SORONG


Kedatangan Kapolres Sorong disambut langsung oleh Komandan Pasmar 3, beserta para Asisten Danpasmar 3. kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara TNI – Polri dalam mejaga keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat Daya khususnya Kota Sorong.


Jenderal kelahiran Bone itu mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sorong beserta jajarannya di Kesatrian Mako Pasmar 3. Menurutnya, kegiatan ini menunjukkan adanya soliditas yang terjalin dengan baik.


“Harapan dengan adanya pertemuan ini akan terjaga terus sinergitas TNI-Polri sebagai garda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari berbagai gangguan maupun ancaman,” jelasnya (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *