SELURUH PRAJURIT YONMARHANLAN IV BATAM MELAKSANAKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Komandan Yonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T memberikan pengarahan khusus kepada Seluruh Prajuritnya di Ruang Aula Nanggala Mako Yonmarhanlan IV Jl. Laksamana Bintan Batam Center.(16/3)

SELURUH PRAJURIT YONMARHANLAN IV BATAM MELAKSANAKAN JAM KOMANDAN


Dalam Pengarahannya, Komandan Yonmarhanlan IV Menyampaikan Penekanan yang harus di pedomani dan dilaksanakan yaitu tentang Keberadaan Marinir di Batam yang berada di tengah-tengah Masyarakat. Harus bisa menjadi contoh dan mampu memberikan contoh yang baik, mampu mengayomi, ,membantu dan menolong masyarakat sekitar dengan mengedepankan jiwa Sosial yang tinggi.

Selain itu juga jauhi permasalahan – permasalahan yang dapat menghambat Karir di Militer sekaligus dapat mencoreng Nama Korps Marinir. Jadilah Marinir yang Humanis, hindari sikap dan sifat Arogan terhadap Instansi lain maupun dengan Masyarakat. Karena saat ini TNI pada umumnya masih menjadi Figur yang baik dimata masyarakat.

Dan Yang Paling terakhir Danyonmarhanlan IV menambahkan tentang Tata Tertib berkendara dalam berlalulintas. Selalu waspada dan hati – hati karena akhir – akhir ini banyak sekali kecelakaan yang terjadi akibat kelalaian dari si pengendara karena kurang mematuhi rambu – rambu lalu lintas yang ada. Kemudian lengkapi Surat – surat Kendaraan anda karena itu adalah bagian dari Disiplin kita sebagai Militer, dan taat terhadap aturan yang berlaku di Negara. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *