JELANG SERTIJAB ASINTEL DANPASMAR 1 LAKSANAKAN MEMORANDUM

Sengkelatnews.com Staf Intelijen (Sintel) Pasmar 1 menggelar memorandum dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 dari Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol kepada Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo M.Tr.Hanla., yang bertempat di ruang Lounge Room Mako Pasmar 1, Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara.(17/3)

JELANG SERTIJAB ASINTEL DANPASMAR 1 LAKSANAKAN MEMORANDUM


Kegiatan diawali dengan paparan tentang tugas pokok Staf Intelijen Pasmar 1 serta berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan selama masa jabatan Kolonel Carles Arianto Lumban Gaol. Penyampaian memorandum tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran tentang situasi dan kondisi Staf Intelijen Pasmar 1 saat ini, sehingga dapat dipergunakan sebagai bahan masukan bagi pejabat yang baru.

Usai penyampaian paparan, Pejabat baru memperkenalkan diri kepada anggota Staf Intelijen Pasmar 1 kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan naskah memorandum serah terima jabatan Asintel Danpasmar 1.

“Terima kasih kepada seluruh personel Sintel Pasmar 1 karena telah membantu saya dalam melaksanakan tugas, saya mohon maaf bila selama saya menjabat ada perbuatan atau kata-kata saya yang tidak berkenan kepada kalian semua, saya tekankan kepada kalian semua agar tetap loyal dan dukung penuh pejabat Asintel Danpasmar 1 yang baru agar dapat bekerja lebih optimal lagi dalam mendukung tugas Danpasmar 1,” ujar Kolonel Carles Arianto Lumban Gaol. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *