TINGKATKAN NASIONALISME, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir tingkatkan sikap Nansionalisme dengan mengikuti upacara bendera 17-an di lapangan Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(17/3)

TINGKATKAN NASIONALISME, PRAJURIT YONIF 6 MARINIR LAKSANAKAN UPACARA


Dalam Upacara pengibaran bendera 17-an tersebut dilaksanakan pembacaan Pembukaan Undang –Undang Dasar 1945, pengucapan Sapta Marga, pembacaan Sapta Prasetya Korps Pegawai Negeri dan pembacaan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M oleh Inspektur Upacara Batalyon Kesehatan 1 Marinir Mayor Laut (K) Prabowo Herbanu, S.B., M.Tr Opsla.

Pada amanatnya, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M menjelaskan bahwa membentuk prajurit yang militan memiliki naluri dan semangat tempur tinggi dengan dilengkapi Alutsista yang handal dan modern serta siapkan hal ini sesuai dengan visi TNI Angkatan Laut dalam mewujudkan sarana tersebut kops Marinir berupaya membangun dan membina 3 elemen kesiapan tempurnya dan sekaligus menjadi fokus prioritas kita dalam pelaksanaan program kerja tahun 2023.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 6 Marinir agar dipedomani dan dilaksanakan Perintah Harian yang telah disampaikan oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M dan selalu mengingat pesan Jenderal Soedirman dalam bermasyarakat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *