TINGKATKAN SINERGITAS, DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI RAPAT FKPD KOTA BATAM DI KANTOR WALIKOTA BATAM

Sengkelatnews.com Komandan Yonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T menghadiri Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daaerah Kota Batam Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari raya Idul Fitri 1444H/2023 di Aula Engku Putri Lantai IV Kantor Walikota Batam.(17/3)

TINGKATKAN SINERGITAS, DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI RAPAT FKPD KOTA BATAM DI KANTOR WALIKOTA BATAM


Rapat FKPD yang dimulai pada pukul 08.30 WIB dihadiri oleh Walikota Batam Bpk M. Rudi, Kajari Kota Batam Ibu Herlina Setyorini,SH.,MH, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danlanud, Danyonif 10 Mar, Danyonif Raider Batam, Ketua MUI Kota Batam, Perwakilan dari Bakamla Batam, serta Perangkat Muspida Kota Batam dan Para Kepala Dinas Kota Batam.

Materi yang dibahas dalam rapat tersebut adalah, Publik Hearing dan Pengendalian Penyakit Dalam RUU Kesehatan Omnibus Law, Pengamanan selama Bulan ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, Transportasi Arus Mudik, Ketersediaan Kebutuhan Pokok selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri melalui Operasi Pasar/ sembako murah, Pengawasan pemberian Tunjangan Hari raya karyawan oleh Perusahaan, Pelaksanaan Ibadah Puasa Bulan ramadhan dan Shalat Idul Fitri, Pengaturan Jam buka tutup tempat Hiburan Selama Bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

kegiatan Rapat FKPD selesai pada pukul 11.30 WIB dengan aman dan lancar kemudian dilanjutkan acara Ramah tamah. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *