TINGKATKAN SINERGITAS, DANYONMARHANLAN IV BATAM HADIRI UPACARA DI KANTOR WALIKOTA BATAM

Sengkelatnews.com Komandan Yonmarhanlan IV Batam Mayor Marinir Irfan Bhatara, S.T menghadiri Kegiatan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-73 Satpol PP, Hari Ulang Tahun Ke-61 Satlinmas, Hari Ulang Tahun Ke-104 Pemadam Kebakaran dan Upacara 17 Hari Bulan tingkat Kota Batam Tahun 2023.

Upacara yang digelar di Laman Kantor Wali Kota Batam di Pimpin oleh Kajari Kota Batam Ibu Herlina Setyorini,SH.,MH sebagai Irup dan Bpk Imam Tohari Kepala Satpol PP Kota Batam sebagai Komandan Upacara. kemudian untuk pasukan Upacara melibatkan dari berbagai Instansi Pemerintah, Instansi Militer serta Polri.(17/3)

Adapun Pejabat Yang Hadir dalam Upacara tersebut antara lain Walikota Batam Bpk M. Rudi, Kajari Kota Batam, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Danlanud, Danyonif 10 Mar, Danyonif Raider Batam, Danyonmerhanlan IV Batam, Perwakilan dari Bakamla Batam, serta Perangkat Muspida Kota Batam.

Susunan Upacara meliputi Pengibaran Bendera, amanat Inspektur Upacara, Doa dan Dilanjutkan Demonstrasi Pengendalian Huru Hara dari Satpol PP, Tarian Melayu Dari Satlinmas, serta Pemadaman Kebakaran dari Damkar Kota Batam. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *