LETKOL MAR KANANG BUDI RAHARJO RESMI MENJABAT ASINTEL DANPASMAR 1

Sengkelatnews.com Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Intelijen Komandan Pasmar 1 (Asintel Danpasmar 1) bertempat di Ruang Rekreasi Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(18/3)

LETKOL MAR KANANG BUDI RAHARJO RESMI MENJABAT ASINTEL DANPASMAR 1


Jabatan Asintel Danpasmar 1 diserahterimakan dari Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol kepada Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr.Hanla., CHRMP., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdis Dalpersmil Disminpers Kormar. Selanjutnya Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Brigade Infantri 3 (Danbrigif 3) Marinir.

Lebih lanjut, acara Sertijab ini merupakan salah satu dinamika pada sistem pembinaan personel dalam organisasi yang bertujuan untuk memberikan suasana baru dalam meningkatkan kualitas kinerja yang bermuara pada kepentingan organisasi yang lebih baik.


Sementara itu, Danpasmar 1 mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol atas dedikasi, kerja keras dan loyalitas selama menjabat sebagai Asintel Danpasmar 1 dan kepada Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, saya yakin dengan bekal pengalaman yang dimiliki akan bisa mengemban jabatan ini dengan baik, ujarnya.


Di akhir kegiatan, Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., didampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) Pasmar 1 Ny. Atik Umar Farouq memberikan cinderamata kepada Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol beserta Ny. Betty Lumban Gaol sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terimakasih selama menjabat Asintel Danpasmar 1. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *