UNIK DAN INSPIRATIF EXIT BRIFIENG KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 3 MAR BERNUANSA KEAGAMAAN

Sengkelatnews.com Dipenghujung masa jabatannya sebagai Komandan Resimen Artileri 3 Marinir, Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M melaksanakan Exit Briefing bernuasa keagamaan yang dihadiri seluruh anggota yang beragama Islam, Kriten dan Hindu di Mushola Al-Bashar, Kompi C Menart 3 Mar, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. (20/3)

Kegiatan diawali dengan dzikir, sholat shubuh berjamaah, ceramah agama dan do’a yang dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Artileri 3 Marinir. Dalam kegiatan tersebut juga dimanfaatkan Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M. untuk mohon diri karena sebentar lagi akan menyerahkan jabatan Komandan Resimen Artileri 3 Marinir kepada Letkol Marinir Anthonius Temmy Irawan, M.Sc., CHRMP, dan selanjutnya Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M. akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Dukbinopslat Disopslatal Mabesal.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Marinir Idha Mochammad Basri, S.E., M.M mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas dediksi, prestasi, loyalitas dan kekompakan seluruh prajurit “Laba Laba Hitam” Resimen Artileri 3 Marinir yang sudah terjalin, sehingga tugas yang diemban Resimen Artileri 3 Marinir dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Sebelum mengakhiri arahannya, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit dijajaran Resimen Artileri 3 Marinir apabila selama menjabat Komandan Resimen Artileri 3 Marinir terdapat hal-hal yang tidak berkenan, karena manusia tidak pernah luput dari kesalahan. Komandan Resimen Artileri 3 Marinir menginstruksikan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga kekompakan, soliditas dan tetap menjalin silaturahmi serta mendukung pejabat yang baru. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *