AKHIRI MASA JABATANNYA, ASRENA DANPASMAR 3 LAKSANAKAN MEMORANDUM

Sengkelatnews.com Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Asisten Perencanaan Komandan Pasmar 3 (Asrena Danpasmar 3) melaksanakan pembacaan memorandum dari pejabat lama Kolonel Mar Arip Supriadi, S.H, M.M., kepada pejabat baru Letkol Mar Nandang Pramana Jaya, S.E, M.M., di ruang rapat Staf Operasi Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km.16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.(20/3)

AKHIRI MASA JABATANNYA, ASRENA DANPASMAR 3 LAKSANAKAN MEMORANDUM


Dilaksanakannya memorandum tersebut bertujuan untuk memberi gambaran situasi dan bahan masukan kepada pejabat Asrena Danpasmar 3 yang baru sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan agar terselenggara tugas dengan bijak, juga sebagai pertanggungjawaban tentang pelaksanaan tugas kedepannya.

Di awal penyampaian memorandum, Kolonel Mar Arip Supriadi, S.H, M.M., memaparkan tugas dan tanggung jawab Asrena secara umum, baik program serta perencanaan yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Selanjutnya Letkol Mar Nandang Pramana Jaya, S.E, M.M., sebagai calon penganti dalam sambutannya mengatakan akan melanjutkan program dan rencana yang telah di buat sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas kedepan demi kemajuan Pasmar 3. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *