Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Coffee Morning Perwira Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir ( Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom.,M.M menggelar acara coffee morning bertempat di Ruangan Serbaguna Menbanpur 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(21/3)

Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Coffee Morning Perwira Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir



Adapun kegiatan ini diawali dengan pembukaan, dilanjutkan dengan paparan dari Pastaf Menbanpur 1 Mar dan Sosialisasi Kesehatan tentang LGBT yang disampaikan oleh Lettu Laut (K) dr. Yoga Sefia dilanjutkan dengan menikmati hidangan coffee morning yang disiapkan oleh Batalyon Kesehatan 1 Marinir sebagai panitia coffee morning

Tujuan dari acara coffee morning tersebut selain untuk mempererat talisilaturahmi antar perwira resimen bantuan tempur 1 marinir, meneruskan kebijakan maupun aturan dari satuan atas yang harus di tindak lanjuti di jajaran resimen bantuan tempur 1 marinir serta mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan dan aturan dinas dalam.


Turut hadir dalam kegiatan coffee morning yaitu Wadanmenbanpur 1 Mar, Pastaf Menbanpur 1 Mar, Dansatlak Menbanpur 1 Mar dan Para Perwira dijajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *