JELANG BULAN SUCI DANYONIF 6 MARINIR BERI JAM KOMANDAN PADA PRAJURIT NANGGALA

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, memberikan Jam Komandan kepada para prajurit Petarung Nanggala Yonif 6 Mar yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(21/3)

JELANG BULAN SUCI DANYONIF 6 MARINIR BERI JAM KOMANDAN PADA PRAJURIT NANGGALA


Mengawali pengarahan Danyonif 6 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit agar selalu disiplin dan melaksanakan aturan dinas sesuai prosedur yang berlaku, serta siapkan dirimu siapkan diri kita agar siap ditugaskan kemanapun kapanpun apapun itu.

Jam Komandan merupakan salah satu cara yang dilakukan Danyonif 6 Mar untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Diakhir arahannya, Danyonif 6 Marinir menyampaikan jelang datangnya bulan suci Ramadhan agar selalu menjaga fisik dan kemampuan, karena puasa bukan penghalang untuk kita melaksanakan aktifitas.
“Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan bagi yang menjalankan, saya selaku umat manusia mari kita mensucikan diri kita di bulan puasa ini dengan hal hal positif”, pungkas Danyonif 6 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *