Komandan Pasmar 2: “Kita Gembira Bersama Di HUT Ke 22 Pasmar 2”

Sengkelatnews.com “Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, bisa berkumpul disini untuk merayakan hari ulang tahun ke 22 Satuan kita Pasmar 2. Dari beberapa perlombaan yang sudah kita dilaksanakan, kita ketahui bersama bahwa kekuatan merata, tidak ada Satuan yang dominan, baik itu Prajurit maupun Jalasenastri, ini menandakan bahwa pembinaan di Satuan-satuan berjalan dengan baik” kata Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Y. Rudy Sulistyanto mengawali sambutannya pada puncak acara peringatan HUT Pasmar 2 di Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Selasa (21/03/2023)

Komandan Pasmar 2: “Kita Gembira Bersama Di HUT Ke 22 Pasmar 2”


Lebih lanjut dikatakan, ulang tahun ini merupakan hikmah bagi kita semua untuk bercermin terhadap apa yang sudah kita lalui, mari kita refleksikan apa yang sudah kita lakukan di masa lalu. Kita songsong masa depan yang lebih baik, kita kembangkan suasana kerja yang nyaman, saling mengerti antara atasan dengan bawahan, hal hal yang bersifat negatif jangan sampai terulang kembali. “Selamat ulang tahun Pasmar 2, sukses untuk kita semua, Raksa Nusantara Sakti” tegas Komandan pasmar 2.

Pasmar 2 berdiri tanggal 22 Maret 2001, karena besok tanggal 22 adalah hari libur nasional bertepatan dengan hari raya Nyepi tahun baru Saka1945, maka HUT Pasmar 2 dilaksanakan hari ini dengan menggelar acara sederhana, diantaranya pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah kepada para juara pada beberapa lomba, pembagian doorprice dan dimeriahkan dengan penampilan Raksa Band Pasmar 2.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar, Para Asisten Danpasmar 2, Para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 2, Ketua Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Desy Sulistyanto dan pengurus Korcab Pasmar 2. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *