DANYONMARHANLAN X BESERTA KETUA RANTING C CABANG 1 KP 3 SAMBUT RAMADHAN LEWAT DO’A BERSAMA

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla didampingi Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Tita Fachrul Ahmadi beserta Tidur Dalam Yonmarhanlan X dan pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 1 KP 3 melaksanakan Do’a Bersama yang bertempat di Musholla Raudhatul Jannah Yonmarhanlan X, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua.(21/3)

DANYONMARHANLAN X BESERTA KETUA RANTING C CABANG 1 KP 3 SAMBUT RAMADHAN LEWAT DO'A BERSAMA


Kegiatan diawali dengan Sholat Isya berjamaah dilanjutkan dengan tausiah, membaca Surat Yasin, dan Tahlil serta Do’a yang di pimpin oleh Danton 1 Baterai Arhanud Yonmarhanlan X Jayapura Letda Marinir Maarif Saefudin kemudian diakhiri dengan sholawat Nabi.

Pada kesempatan kali ini, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 Letkol Marinir Fachrul Ahmadi, S.H., M.Tr.Opsla menyampaikan do’a bersama ini bertujuan untuk menyambut bulan suci ramadhan 1444 H. Sehingga prajurit dan Keluarga diberikan kesehatan, kekuatan serta di jauhkan dari marabahaya.

“Bulan suci Ramadhan adalah bulan suci yang ditunggu-tunggu umat islam, untuk itu mari kita sambut bulan suci ini dengan perbanyak ibadah, do’a dan puasa yang mana setiap amalan di bulan Ramadhan kita akan mendapat pahala 10x lipat dibandingkan hari biasa serta kita semua mendapat Ridho dari Allah SWT,” tambahnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *