PRAJURIT “LABA-LABA HITAM” LAKSANAKAN TRADISI LEPAS SAMBUT KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 3 MARINIR

Sengkelatnews.com Prajurit Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) melaksanakan tradisi pelepasan Komandan lama dan penyambutan Komandan baru di Mako Menart 3 Marinir Kesatrian Marinir Katapop Abraham Oktavianus Atururi., Distrik Salawati, Sorong, Papua Barat Daya.(22/3)

PRAJURIT "LABA-LABA HITAM" LAKSANAKAN TRADISI LEPAS SAMBUT KOMANDAN RESIMEN ARTILERI 3 MARINIR


Acara tradisi tersebut dilaksanakan setelah Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Artileri 3 Marinir dari Kolonel Mar ldha Mochammad Basri, S.E., M.M., kepada Letkol Mar Anthonius Temmy Irawan, M. Sc., CHRMP. yang dipimpin oleh Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos, di Lapangan Mako Brigif 3 Mar.

Tradisi pelepasan dan penyambutan tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan pada saat pergantian Komandan Resimen, dengan melepas kepergian Komandan lama dan menyambut kedatangan Komandan baru akan memberikan kenangan tersendiri bagi Komandan yang selesai menjabat maupun Komtandan yang baru menjabat sebagai Komandan Resimen Artileri 3 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Kolonel Mar ldha Mochammad Barsi, S.E., M.M. menyampaikan rasa Bangganya terhadap prajurit “Laba-Laba Hitam” karena mempunyai Disiplin, Loyalitas, dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan perintah, dan berpesan kepada seluruh prajurit agar selalu mendukung semua tugas-tugas Komandan yang baru.

Sementara itu, Letkol Mar Anthonius Temmy Irawan. M. Sc., CHRMP, menyampaikan rasa bangganya Bisa memimpin praiurit “Laba-Laba Hitam “sebagai Komandan Resimen Artileri 3 Marinir tugas saya adalah menjalankan amanah dari negara dan memberikan kesejahteraan untuk prajurit Menart 3 Marinir,” ungkapnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *