TINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR BERLATIH BELADIRI

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Yonkomlek 1 Mar) melaksanakan latihan beladiri di lapangan apel Yonkomlek 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(22/3)

Dalam diri seorang prajurit Marinir harus memiliki standar dalam segala bidang kemampuan termasuk bela diri, karena untuk meningkatkan keberanian dan ketangkasan dari segala macam ancaman dan siap menghadapi tugas-tugas kedepan.

Dalam latihan ini diikuti oleh prajurit Tidur Dalam Yonkomlek 1 Mar guna melatih kecepatan respon ketika menerima kontak fisik berupa pukulan ataupun tendangan dari musuh serta mengatur tempo serangan.

Danyon Komlek 1 Mar Letkol Mar Imron Kurniawan, M. Tr. Opsla berpesan” tingkatkan kemampuan bela diri tiap-tiap personelnya karena ancaman tidak tahu kapan datangnya, terus berlatih dengan semangat dan wujudkan prajurit yang siap bertempur dengan bekal bela diri dan kemampuan dasar prajurit lainya yang mumpuni”. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *