INDAHNYA BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT YONIF 4 MARINIR BERBAGI TAKJIL

Sengkelatnews.com Kegiatan berbagi takjil menjelang waktu berbuka puasa dilaksanakan oleh Prajurit Kompi Markas Yonif 4 Mar. Hari ini pembagian takjil dilaksanakan di sekitar Wilayah Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan.(23/3)

INDAHNYA BULAN SUCI RAMADHAN, PRAJURIT YONIF 4 MARINIR BERBAGI TAKJIL


Bulan Ramadan dianggap sebagai bulan penuh berkah bagi umat muslim. Di bulan ini juga saat yang baik untuk meningkatkan pahala. Salah satunya dengan berbagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat. Dalam kegiatan ini nampak berbagai kalangan masyarakat antusias menerima takjil yang di distribusikan oleh Prajurit Kompi Markas Yonif 4 Marinir.

Pemberian takjil ini untuk membantu warga yang masih di perjalanan yang hendak berbuka puasa, dan juga bentuk kepedulian kami kepada warga selain itu juga kegiatan seperti ini adalah satu upaya agar para Prajurit bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Danyonif 4 Mar Letkol Mar Arief Bastian Sanusi Chaniago menyampaikan Semoga kegiatan berbagi takjil dapat meningkatkan kebersamaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan rakyat dengan harapan komunikasi dan hubungan yang baik selama ini dapat terjalin dan tetap terjaga bahkan lebih erat (pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *