AWALI KEPEMIMPINAN, KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR PIMPIN APEL PASUKAN

Sengkelatnews.com Mengawali kepemimpinan Komandan Brigif 3 Mar Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol pimpin apel pasukan prajurit Brigif 3 Marinir bertempat di Lapangan Apel Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat Daya. (24/3)

AWALI KEPEMIMPINAN, KOMANDAN BRIGIF 3 MARINIR PIMPIN APEL PASUKAN


Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir Kolonel Marinir Carles Arianto Lumban Gaol menyampaikan sebagai Komandan yang baru, dengan harapan kesatuan lebih maju dan berkembang dengan meningkatkan ketaqwaan dengan cara beribadah, disiplin sebagai nyawa setiap prajurit, tidak melakukan pelanggaran dan mematuhi setiap peraturan militer, dan selalu mengasah kemampuan tempur perorangan dasar dengan memanfaatkan alam di sekitar kesatrian.

Kegiatan ini sejalan dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut KASAL Laksamana TNI Muhammad Ali, S. E,.M.M.,M. Tr. Opsla “Tingkatkan kesiapan operasional, baik alusista maupun satuan-satuan operasi, diikuti dengan peningkatan kemampuan (capability) dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis”.

“Keberadaan kita di Kesatrian ini perlu kita jaga dan kita tingkatkan kemampuan tempur satuan sehingga siap melaksanakan tugas yang akan diberikan kepada kita, kita tunjukkan kalau kita adalah jawaban dari setiap persoalan“ pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *