DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB TIGA JABATAN DANKOLAK

Sengkelatnews.com Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Han., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Tiga Komandan Kolak (Dankolak) di jajaran Pasmar 1 bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (24/3)

DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB TIGA JABATAN DANKOLAK


Adapun tiga jabatan yang diserah terimakan adalah jabatan Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar ) yang diserah terimakan oleh Danpasmar 1 kepada Kolonel Mar Isna Muksin Abdilah, M. Tr. Hanla., S.E yang sebelumnya menjabat Asisten Operasi (Asops) Danpasmar 3, selanjutnya Jabatan Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) dari Kolonel Mar Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., akan menempati jabatan baru sebagai Kasubdis Yanpers Diswatpersal Mabesal diserah terimakan kepada Letkol Mar Wartono, M. Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Umum (Kasetum) Korps Marinir.

DANPASMAR 1 PIMPIN SERTIJAB TIGA JABATAN DANKOLAK


Lebih lanjut, prosesi sertijab juga dijalani oleh Komandan Resimen Arteleri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) ) yang diserah terimakan oleh Danpasmar 1 kepada kepada Kolonel Mar Sunarto, S.E., M.M., CRMP., sebelumnya menjabat sebagai Ir Ben It Kormar. Prosesi serah terima jabatan ini merupakan dinamika organisasi yang bertujuan untuk berjalannya kesinambungan kepemimpinan, sehingga organisasi Pasmar 1, Korps Marinir dan TNI AL dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan

Pada kesempatan ramah tamah itu Danpasmar 1 juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi, loyalitas serta keberhasilan tugas yang telah diraih selama menjabat, sembari berharap para pejabat baru dapat melaksanakan dan mengemban segala tugas serta tanggung jawab atas jabatan barunya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *