DEMI LANJUTNYA KEJAYAAN SATUAN RODA RANTAI KOLONEL MARINIR WISNU SYOGO SAMPAIKAN MEMORANDUM

Sengkelatnews.com Jelang digelarnya serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar), Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M.Tr.Hanla., membacakan memorandum kepada calon penggantinya Letkol Marinir Wartono, M. Han. yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Umum (Kasetum) Korps Marinir bertempat di Saung Wong Alas Mako Kujang Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(24/3)

DEMI LANJUTNYA KEJAYAAN SATUAN RODA RANTAI KOLONEL MARINIR WISNU SYOGO SAMPAIKAN MEMORANDUM


Pembacaan memorandum ini sangatlah penting karena bertujuan untuk memberikan pandangan terhadap pejabat baru apa yang telah dilaksanakan, yang akan dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan oleh Resimen Kavaleri 1 Marinir selama dipimpin oleh Kolonel Marinir Wisnu Syogo, M. Tr. Hanla.,

Danmenkav 1 Mar memperkenalkan para pejabat utama jajaran Menkav 1 Mar, penyampaian dari bidang staf intelijen, staf operasi, staf personel serta staf logistik, yang diakhiri dengan pengecekan material baik kendaraan administrasi maupun kendaraan tempur yang ada dijajaran roda rantai.

Hadir dalam kegiatan ini Wadan Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bambang Herawan, Perwira Staf Menkav 1 Mar dan para Dansatlak Menkav 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *