Jero Bendesa Adat Bajera Apresiasi Jum’at Curhat Polres Tabanan

Sengkelatnews.com Kehadiran Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., menemui para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, dalam rangka Jumat Curhat Polres Tabanan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para tokoh masyarakat maupun tokoh adat.

Salah satunya adalah dari Jero Bendesa Adat Bajera I Made Sujana mengatakan bahwa “kami sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Tabanan yang telah berkenan hadir secara langsung menemui kami, selaku masyarakat. Hal ini menunjukkan kalau Polri memang betul-betul peduli atau memperhatikan kami sebagai masyarakat, terlebih lagi Bhabinkamtibmas Desa Bajera selalu rajin mengkoordinir kami dalam melakukan pengamanan kegiatan yang dilaksanakan di Desa Bajera. Setiap kegiatan Bhabinkamtibmas selalu hadir berkolaborasi dengan Pecalang dan Pecalang Sakera yaitu pecalang dari umat muslim demikian juga dengan Banser kami selalu bersatu padu menjalankan tugas keamanan di tingkat Desa”, ungkap Jero Bendesa Adat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa/Perbekel Desa Bajera I Putu Sukarata, S.T. dan H. Muhamad Ali Rafsun, S.Ag serta Pendeta Joko Mantheus bahwa “keamanan di Desa Bajera sangat kondusif, hampir tidak ada permasalahan yang terjadi, demikian juga Kamtibmas situasinya aman. Kami sangat berterima kasih kepada Polres Tabanan dan jajaran Polsek Selemadeg, kedepannya tentunya kami akan selalu mohon tuntunan dan bimbingan dari Bapak Kapolres Tabanan, sekali lagi kami sampaikan terimakasih”,ungkap Perbekel Desa Bajera I Putu Sukarata, S.T.(Jum’at 24/3/2023 siang).

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *