RASA HARU DAN BANGGA MENGIRINGI PELEPASAN MUTASI 15 PRAJURIT YONMARHANLAN XI

Sengkelatnews.com Dalam rangka pelepasan 15 Prajurit “Yaman Anim” Yonmarhanlan XI Merauke, Komandan Yonmarhanlan XI Mayor Mar Alfredo Yowel Antaribaba, M.Tr.Opsla., memimpin tradisi pelepasan personel mutasi di Mako Yonmarhanlan XI, Jl. Diko 1 Trans Irian Wasur, Rimba Jaya, Kab. Merauke, Papua Selatan.(24/3)

RASA HARU DAN BANGGA MENGIRINGI PELEPASAN MUTASI 15 PRAJURIT YONMARHANLAN XI



Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan terhadap satuan yang dicintai, selain itu juga sebagai penghormatan dan penghargaan untuk anggota yang akan pindah satuan karena selama berdinas di Yonmarhanlan XI ini mereka telah mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan satuan.

Danyonmarhanlan XI menyampaikan, kegiatan pelepasan kepada prajurit yang akan melaksanakan mutasi kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan bagi rekan-rekan semua yang sudah pernah mengabdi atau bertugas di Yonmarhanlan XI, harapannya benar-benar ada rasa bangga dan pengalaman luar biasa bagi prajurit -prajurit yang sudah pernah berdinas di Papua.

“Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personel yang akan melaksanakan mutasi atas dedikasi yang ditunjukkan selama ini, semoga pengalaman yang telah diperoleh selama berdinas di papua ini dapat menjadi bekal berharga untuk mengemban tugas disatuan yang baru dan silaturahmi hendaknya dapat terus terjalin,” tambahnya. (Pen/akm)

RASA HARU DAN BANGGA MENGIRINGI PELEPASAN MUTASI 15 PRAJURIT YONMARHANLAN XI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *