PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN TADARUS ALQURAN

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa di Bulan Suci Ramadhan, Prajurit tidur dalam Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir) khususnya yang beragama Muslim menggelar kegiatan Tadarus Al Qur’an bertempat di Mushola Yonif 2 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(25/3)

PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 2 MARINIR LAKSANAKAN TADARUS ALQURAN


Kegiatan keagamaan yang berupa Tadarus Al Qur’an ini bertujuan selain sebagai amaliyah ramadhan, juga dimadsudkan untuk menggalakan gemar membaca Al Qur’an bagi umat Muslim sehingga dengan membaca, memahami dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat membawa rahmat dan berkah bagi setiap orang yang mengamalkan.

Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.Tr. Opsla, mengatakan, manfaatkan bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan positif dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa agar menjadi ladang pahala untuk mendapat ketenangan dan kententraman jiwa para prajurit.

Selama kegiatan ini prajurit Yonif 2 Marinir terlihat antusias, Manfaat lain yang bisa kita rasakan adalah menjalin silaturahmi. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *