PRAJURIT YONIF 2 MARINIR IKUTI ENTRY BRIEFING DANBRIGIF 1 MARINIR

Sengkelatnews.com Siap melaksanakan tugas dan perintah bersama Danbrigif 1 Marinir yang baru, Prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir Ikuti Entry Briefing Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.(Han). Yang dilaksanakan digedung Gada Pasmar 1 Cilandak, Jakarta Selatan.(27/3)

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR IKUTI ENTRY BRIEFING DANBRIGIF 1 MARINIR


Dalam Entry Briefing ini Danbrigif 1 Marinir menyampaikan akhirnya saya Kembali lagi kerumah dimana saya dibesarkan dulu, selanjutnya terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Brigif 1 Marinir dan tentunya mari kita jaga kepercayaan dan tanggung jawab ini untuk ke depan, untuk kejayaan Brigif 1 Marinir.

Pada kesempatan itu juga, Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Marinir) Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla. menyampaikan selamat datang kepada Danbrigif 1 Marinir, Prajurit Pasopati Yonif 2 Marinir akan Se Iya Se Kata dalam kepemimpinan Komandan serta mendukung penuh dalam melaksanakan perintah dan tugas dari komando atas.

“Semoga dibawah kepemimpinan Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.(Han), Brigif 1 Marinir menjadi yang terbaik dalam palagan apapun.” Tutup Danyonif 2 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *